Sesmi Anggia

Sesmi Anggia, S.Pd. Lahir di Kota Gelamai Payakumbuh tepatnya Koto Nan Gadang, 27 Juli 1963. Bekerja sebagai guru Bahasa Indonesia di SMPN 1 Kec. Payakumbuh Kab...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Usaha Tak Mengkhianati Hasil'

'Usaha Tak Mengkhianati Hasil'

Ungkapan, usaha tak mengkhianati hasil dikutip dari pembicaraan orang hebat dan penuh tanggung jawab. Kali ini di UPTD SMPN 1 Kec. Payakumbuh disuarakan pepatah tersebut sehubungan dengan gebrakan yang diprogramkan sekolah bersama guru-guru hebat dan ustazah yang juga luar biasa. Artinya, bimbingan dengan rasa kasih sayang guru kepada anak didik telah menampakkan hasil secara maksimal.

Sebagai contoh para santri di UPTD SMPN 1 Kec. Payakumbuh ini, atau dikenal dengan sebutan Boarding School Bunga Setangkai di bawah pimpinan Bapak Ahmad Guntur,S.Pd dan ustazah Dr. Meri beserta pembimbing lainnya melahirkan anak-anak yang siap menjalani kehidupan di manapun mereka berada. Baik ditinjau hafalan ayat suci dan bidang keagamaan lainnya, kemampuan berpikir, kreativitas, kerja sama, dan kemamdirian mereka tidak perlu diragukan lagi.. Itulah dia para santri hebat dan berkarakter sempurna karena dibimbing oleh pendidik yang dipercaya. Sangatlah cocok UPTD SMPN 1Kec. Payakumbuh lulus untuk Sekolah Penggerak Angkatan 1 dengan menggunakan kurikulum merdeka di tahun 2021 lalu.

Besar harapan tidak saja mempertahan semua yang sudah mendapat sentuhan baik dan terbaik di masa lalu, bahkan keinginan untuk terus mrningkatkan ke arah yang lebih sempurna lagi.. Semoga terwujud. Maret 2023

#Bersama kita bisa.

#Bersama itu indah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post