setia restiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berani karena Benar (Tagur 20)

Berani karena Benar (Tagur 20)

 

“Halo namaku Ara!” tiba-tiba Ara memperkenalkan dirinya saat aku duduk di bangku sebelahnya. Aku merasa lega hari pertama sudah mendapat teman.

 

Aku pikir teman-temanku tidak mau bergaul denganku. Ternyata mereka tidak seperti yang aku kira. Semuanya baik padaku. Aku semakin bersemangat sekolah di sekolah yang aku cita-citakan ini.

 

Suatu hari, ketika pelajaran matematika, semua teman-temanku terkejut. Pertemuan pertama sudah dimulai dengan kuiz. Bapak guru tiba-tiba membagikan kertas berisi 10 soal matematika. Meskipun suka dengan matematika, aku kaget juga sama dengan yang lainnya.

 

Mau tidak mau semuanya mengerjakan juga. Tiba-tiba aku melihat temanku Ara mengeluarkan hp-nya. Dengan tenangnya dia membuka hp-nya. 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang luar biasa menginspirasi Ning. Mantap

22 Dec
Balas



search

New Post