setia restiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berdoa dan Berusaha (Tagur 12)

Berdoa dan Berusaha (Tagur 12)

Berdoa dan Berusaha

Tidak terasa besok saatnya lomba mendongeng. Sudah satu bulan aku dan teman-teman yang lain berlatih untuk mempersiapkan lomba tersebut.

Di bawah bimbingan bapak dan ibu guru kami terus berlatih.

Aku tersenyum sendiri saat mulai latihan. Tanpa ada persiapan apa pun, aku dicoba untuk membawakan dongeng nusantara pilihanku. Saat itu aku memilih dongeng Talaga Warna. Sebuah dongeng dari tataran tanah sunda.

Dengan gugup dan terbata-bata aku tetap tampil mendongeng. Bapak dan ibu guru terlihat senyum-senyum melihat penampilanku. Akan tetapi, aku tetap diberi semangat dan motivasi. Evaluasinya aku malahan mendapat pujian bahwasanya aku mempunyai bakat untuk mendongeng.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post