setia restiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Meraih mImpi ( Tagur 14)

Meraih mImpi ( Tagur 14)

Meraih Mimpi

“Ah tak terasa aku sudah mau masuk SMP lagi,” kataku dalam hati. Waktu terasa begitu cepat berlalu. Hampir enam tahun aku duduk di bangku sekolah dasar.

“Kami mau masuk ke SMP mana?” tanya sahabatku, Fira.

“Aku mau ke sekolah negeri, Fira!” jawabku sambil menatap jauh ke depan.

“Aku juga.” kata Fira tanpa ditanya. “Aku mau meneruskan sekolah ke SMP negeri juga.” jelas Fira kemudian.

Aku hanya tersenyum melihat ekspresi Fira yang sangat serius.

“Iya Fira, mudah-mudahan cita-cita kita tercapai ya!” jawabku tak kalah serius dari sahabat karibku ini.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post