setia restiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Meraih Mimpi (Tagur 15)

Meraih Mimpi (Tagur 15)

“Ayo belajar yang rajin, biar cita-citanya tercapai!” kata mamaku tiba-tiba. Ternyata dari tadi mama mendengarkan obrolanku dengan Fira.

Aku dan Fira berpandangan sambil tersenyum. “Siap, pasti aku akan lebih giat belajar!” jawabku dan Fira hampir bersamaan.

Semenjak itu, aku dan Fira selau saling menyemangati. Kami selalu saling mengingatkan akan mimpi-mimpi kami untuk mewujudkannya bersama-sama.

Ujian sekolah berstandar nasional pum usai sudah. Aku hanya tawakal menunggu hasilny. “Usaha tidak akan menghianati hasil!” selalu diingat kata-kata itu. Optimis akan hasil yang didapat nanti. Tak lupa berdoa untuk semua yang diharapkan agar menjadi kenyataan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post