Setiarso safii, S.Pd.Mat

Lahir di grobogan, 01 Juli 1985, anak ketiga dari empat bersaudara. Mempunyai satu istri dan 2 jagoan yang selalu menjadi semangat hidupku...

Selengkapnya
Navigasi Web

SAGUSABU KALTENG 2018

SAGUSABU 2018

Kegiatan SAGUSABU yang diselenggarakan pada tahun 2018 ini bagi saya sangatlah luar biasa. Di sini saya banyak mendapatkan ilmu yang menurut saya baru. Saya sangatlah beruntung bisa mengikuti kegiatan ini. Karena saya hanya seorang GTT dan menjadi guru belum lama karena sebelumnya saya hanya seorang penjaga kebun di sebuah sekolah. Melalui pelatihan tersebut saya sangat termotivasi dengan apa yang sudah disampaikan oleh Pak Muhammad Ihsan dan Pak Febri Suprapto. Di sini lah saya punya semangat baru untuk menulis dan mudahan bisa membuat sebuah buku yang nantinya akan membawa harum kabupaten barito Selatan dan provinsi Kalimantan tengah.

Tidak lupa saya sampaikan kepada Bapak Slamet Winaryo selaku kepala dinas pendidikan provinsi Kalimantan tengah yang telah mengundang kami untuk mengikuti kegiatan tersebut. Mudah- mudahan kami 150 peserta yang diundang tidak akan mengecewakan Bapak untuk membuat dan menyelesaikan buku kami dengan waktu 1 bulan. Sehingga pada saat hardiknas 2018 nanti akan ada momentum khusus bagi kami guru kalteng bisa menampilkan buku perdana kami .

Barito Selatan, 23 Maret 2018

ALUMNI SAGUSABU KALTENG 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih pak Muhammad yusuf abidin...

25 Mar
Balas

Mantap, semangat terus menulisnya pak

23 Mar
Balas



search

New Post