Seviria

Bissmillahirrohmaanirrohim...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah
image by Pinterest

Alhamdulillah

Alhamdulillah, terima kasih ya Alloh atas segala nikmat yang telah Engkau berikan. Tak terasa sudah sampai ditanggal 10 maret 2022, entah hari ini merupakan tantangan menulis yang keberapa. Keinginan hati untuk terus belajar menulis semoga selalu terjaga, tentu hal ini tak lepas dari campur tanganNYA. Tanpa Beliau pasti aku tak akan mampu melakukan apa-apa.

Aku pernah gagal, bukan hanya sekali namun berkali-kali dalam hal menulis. Namun, aku tak mau menyerah begitu saja. Aku yakin pasti ada jalan, selama aku memiliki niat yang tulus untuk belajar Insya Alloh semua kan tercapai. Jika aku mengingat penyebab kegagalanku rasanya ingin menangis dan tertawa. Aku memang aneh, aku pernah berpikir bahwa semua hal itu mudah dilakukan. Dengan santai aku pun memperlakukannya. Alhasil, aku tak mendapat apa-apa.

Kini, aku belajar untuk lebih menghargai waktu. Aku mulai lagi dari nol hingga aku sedikit demi sedikit berkarya. Baiklah terima kasih untuk malam ini, semoga semua dalam keadaan sehat.

coretanseviria

10/3/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post