Shaleh Muhammad

Baik itu Bila Allah Menutup semua Aibmu. (Umar Bin Khatab Radhiallahuanhu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Atlet Syari

Atlet Syari

Tulisan ini saya kasi judul

#Atlet syari#

Mohammad ahsan telah berhasil menjuarai turnamen all england untuk ganda putra bersama hendra setiawan tahun 2019. Kagum dan alhamdulillah Allah perkenankan ia menjuarai turnamen badminton internasional. Kenapa saya kagum ? Penampilannya sangat menunjukkan esensi sebagai seorang muslim sejati dan mengamalkan sunnah nabi muhammad. Betapa banyak atlet yang minum sambil berdiri dan dengan tangan kanan bahkan dengan tangan kiri, namun hal itu kiranya tidak berlaku dengannya, minum sambil duduk dan dengan tangan kanan tentunya sangat langka dan ini merupakan amalan sunnah nabi yang diajarkan dalam agama islam.

Tidak hanya sampai disitu bila diperhatikan lebih seksama pada kostumnya bagaimana beradabnya ia dalam mengamalkan bahwa seorang muslim wajib menutup auratnya sehingga ia menggunakan legging hitam. Subhanallah dan sudah tentu disaat banyak atlet sepakbola sujud syukur usai mencetak gol, ahsan melakukan yang sama tetapi ia lebih baik ketika melakukannya yaitu ia sujud syukur dan ia telah menutup auratnya. Masih banyak pengamalan sunnah nabi sebagai tuntunan yang sangat mulia, yang ia lakukan yaitu ia berjenggot dan tidak bersalaman dengan wasit perempuan yang bukan mahramnya.

Hal ini wajib diapresiasi kalau perlu di viralkan bahwa islam tidak pernah melarang hal yang sifatnya mubah seperti berolahraga karena aktivitas itu menyehatkan akan tetapi mari kita tiru sang juara ganda putra kita muhammad ahsan yang menggaung namanya dalam event badminton bergengsi All England tahun 2019. Sangat membanggakan agama Islam , negara, dan keluarga. Allahu Akbar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

setuju, terutama etika ketika minum. jika dilakukan sambil berdiri, akan berdampak tidak baik untuk pencernaan.

20 Mar
Balas

Iya benar. Semoga Atlet kita mengamalkannya

05 Apr
Balas



search

New Post