Shelly Tri Amanda Hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Akibat Malu Datang Kesadaran Diri

Akibat Malu Datang Kesadaran Diri

Pada hari minggu, tanggal 28 April 2019, pukul 17:15 aku pergi ke salah satu mini market dekat rumah bersama adikku, karena ayah menyuruh aku untuk membelikan obat batuk, ketika sampai disana aku pun tidak hanya membeli obat batuk saja, aku membeli yg lain seperti makanan, minuman, bahkan sampai parfum juga aku beli.

Selesai mengambil ini itu datanglah aku ke kasir setelah di hitung-hitung semua total harganya Rp. 59,500 wow aku terkejut karena aku hanya membawa uang Rp. 50,000. Hehe

Aku merasa sangat malu disana tapii bersyukur juga, karena dikasirnya sepi tak ada orang yang mengantri.

Setelah itu aku menitipkan belajannya kepada mas kasir dan aku segera pulang ke rumah untuk mengambil uang yang kurang.

Tak lama dirumah aku pun langsung pergi ke tempat tadi untuk membayar total belanjaan yang kurang.

Untung si mas kasirnya baik aku tidak sampai dimarahi dan ditahan. Hehe aku pun bergegas pulang dan berterimakasih kepada mas kasirnya.

Dari kejadian ini aku mendapatkan pelajaran bahwa kita harus menahan nafsu, apalagi jika sudah nafsu dalam berbelanja dan kita tidak memperhitungkan lagi uang yang kita bawa.

Segala sesuatu pasti ada pelajaran dan hikmahnya

#thismylife_

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, alhamdulillah dapat ibrah dari kejadian berbelanja yang tak kuat mengikuti nafsu, hehehe. Semoga tak terjadi lagi yah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 May
Balas

Iyaahh bunda terimakasih

05 May



search

New Post