shinta binol

Lahir di Jakarta dari orang tua berdarah Jawa dan Sulawesi membuat dokter hewan ini berasa indonesia banget.... Menghabiskan masa menuntut ilmunya di kota Yogy...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAHABAT HATI

SAHABAT HATI

Sudah beberapa waktu sejak terakhir kumenulis...

Memang harus membiasakan diri ya untuk bisa rutin menulis setiap hari... Bukannya susah seh tapi membiasakan hal baru untuk suatu rutinitas memang tidak mudah...

Hari ini kucoba lagi untuk menulis... Membagi dan menumpahkan rasa dalam bentuk kata-kata.

Tentu kalian memiliki seorang sahabat... Mungkin lebih dari satu ya...

Sahabat ...

Seseorang tempat kita bisa menumpahkan segala rasa... Bahagia, resah, sedih, gundah, sakit, galau, apa aja deh... Tempat kita bisa berbagi semua hal..

Sahabat mungkin juga bisa macam-macam kategorinya... Sahabat di pekerjaan, sahabat kuliah, sahabat komunitas, sahabat keluarga, hampir di semua lini kegiatan dan kehidupan kita biasanya kita punya seseorang tempat kita berbagi, tempat kita berdiskusi, bercerita sesuai lingkup persahabatan itu.

Nah kalau Sahabat Hati kalian juga punya kan?

Seseorang yang selalu ada saat kita susah dan gembira, yang tanpa pamrih selalu siap mendukung kita, yang selalu sabar menghibur kita, yang tidak pernah bosan mengingatkan kita saat kita lengah, yang selalu mendorong kita untuk maju di saat kita ragu, yang memahami semua kekurangan dan kelebihan kita, yang selalu ada untuk kita, yang setiap habis berbicara dengannya kita pasti jadi lebih hepi, lebih ceria, lebih enteng menghadapi kehidupan nyata ini.

Selamat malam Sahabat Hati....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat dok. Sahabat hati kita. amin.

27 Nov
Balas



search

New Post