Shintia Deby

Aku adalah Shintia Deby, lahir di Bekasi, 26 Juni 1998, sejak kecil aku tinggal di Bekasi bersama kedua orang tuaku....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kecanduan?

Kecanduan?

By : Shintia Deby

Yap. Sebuah judul yang berkaitan dengan perasaanku kini. Aku mengalami kecanduan yang teramat. Tapi jangan berfikiran yang negatif dulu yah, hehe. Maksud kecanduan disini adalah aku kecanduan membaca cerita di salah satu aplikasi handhphone ku yaitu aplikasi wattpad. Akhir-akhir ini aku ingin mengobrak-abrik cerita di aplikasi tersebut, terutama yang bergenre romance dan spiritual. Ya, aku sangat menyukai dua kategori ini. Karena selain ceritanya yang dapat membuat hatiku terenyuh terkadang banyak pelajaran juga di dalamnya.

Untuk cerita romance, aku yakin sedikit banyaknya kalian pasti mengetahuinya. Cerita romance adalah cerita yang memuat kisah-kisah romantis, banyak unsur adegan dewasa didalam cerita wattpad ini. Namun tidak semua yah cerita romance memuat atau berisi adegan dewasa, itu semua tergantung ide si penulis tentunya, ingin membawa cerita ini ke arah yang mana. Nah, yang perlu kalian ketahui juga, cerita romance tidak semuanya berakhir bahagia, ada juga yang berakhir tragis dan menyakitkan. Contoh seperti cerita Romeo dan Juliet. Tentu kalian tak asing kan dengan cerita yang satu ini, yang harus berakhir dengan sebuah kematian dua insan tersebut.

Nah, sekarang kita menuju kepenjelasan cerita yang bergenre Spiritual. Spiritual adalah cerita yang bisa berupa kisah cinta, keluarga, persahabatan yang di dalamnya mengandung unsur islami. Genre ini sangat cocok untuk para Sahabat yang ingin hijrah. Bisa dipilih juga untuk Sahabat yang gemar menulis kisah motivasi Islam.

Dari pengertian cerita romance dan spiritual tadi, yang mana yang lebih kalian sukai? Jika kalian menjawab spiritual. Yap aku pun juga begitu lebih condong atau menyukai cerita ini dibanding romace. Karena biasanya setelah membaca cerita spiritual ini, ide di kepalaku tiba-tiba muncul, dan berakhirlah dengan diriku yang membuat cerita cinta islami seperti ini. Dan menurutku cerita cinta yang bergenre spiritual lebih romantis dibandingkan dengan genre romance itu sendiri. Terkadang juga cerita di genre spiritual ini sulit di tebak, penuh lika-liku, perjuangan, dan drama yang membuatku ikut terbawa suasana saat membaca ceritanya. Ingin mencobanya? Silahkan baca di aplikasi wattpad, banyak cerita dengan genre spiritual ini di sana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, paparan yang keren. Tapi lebih manis bila gunakan Anda daripada kalian. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Oct
Balas

Oke. Siap bunda. Terimakasih sudah berkunjung :)

25 Oct

manteb ulasannya, sukses ya bun, salam kenal

25 Oct
Balas

Iya terimakasih. Salam kenal juga bunda :)

25 Oct



search

New Post