Shoffatil imamah

SHOFFATIL IMAMAH,S.Si Lahir di Pasuruan tanggal 17 April 1979 guru IPA di MTsN Kota Pasuruan sejak 2005 sampai sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web

BIOLOGI ILMU KAMI

Hari ini sudah satu minggu melewati masa kuliah,Jatah sore hari untuk zoom meeting ,e learning ,dan tentunya setiap menit tidak boleh terlupa untuk membuka wa supaya info baru dapat diterima. Mulai dari mata kuliah bioinformatika dan biokomputasi,Metodologi penelitian,Biologi tumbuhan,Biostatistik,Studi Al-Quran,Perkembangan tumbuhan,Bio stress tumbuhan,Interaksi mikroba,Metabolisme,Analisis fitokimia,waw sungguh seru meskipun begitu kami dalam satu kelas saling menyemangati,maklum peserta sebagian besar di dominasi para emak- emak .Apalagi kejadian lucu banyak terjadi dimana kami harus berusaha membuka suatu aplikasi yang menurut kami masih baru,sontak semua tertawa....Ayo kita belajar lagi...semangat lagi.buka laptopnya pelajari cara penggunaannya.Akhirnya serasa muda kembali teringat masa waktu kuliah dulu.Alhamdulillah wa Syukurlah ....kami bisa berkumpul dengan komunitas yang bisa saling menyemangati,apalagi di grup madangkara Gurusiana ini.kalau tidak menulis sehari saja,ada yang terasa hampa.meskipun tulisan ini hanya bersifat sederhana bagi pembaca.Meskipun sesibuk apapun kami sempatkan sepatah dua kata untuk menulis di gurusiana.

Motokopas,25 September 2020

Semangat berkarya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren buk, semangat menuntut ilmu, semoga dilancarkan, sukses selalu bunda.

25 Sep
Balas

Alhamdulillah,makasih bunda semangatnya.

25 Sep



search

New Post