Shoffatil imamah

SHOFFATIL IMAMAH,S.Si Lahir di Pasuruan tanggal 17 April 1979 guru IPA di MTsN Kota Pasuruan sejak 2005 sampai sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web

CERITA SINGKAT

CERITA SINGKAT

Oleh : Shoffatil Imamah,S.Si

Pagi jam 07.30 -09.30 Jadwal KBM daring dengan siswa kelas 7

Melalui grup telegram, saya membuat absensi otomatis dengan program pollr

Eh ternyata ,sama anak anak dicopy paste daftar hadirnya

lucu juga...saya bilang " Nduk..kamu tinggal klik saja pilih hadir,izin atau sakit

Nanti nama kamu otomatis masuk dalam daftar hadir.

Masih gagal paham juga....ya wes lah..lama lama kan ngerti juga

Wkwkwk...itu cerita singkat pembelajaran daring hari ini.

Pingin istirahat dulu ...terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belum terbiasa buk, nanti juga bisa sendiri, semangat belajar saringnya, sukses selalu bunda.

12 Sep
Balas

ya bunda,belum terbiasa anak -anak..akhirnya sekarang lebih ringan jadi absennya tinggal klik saja .gak pakai manual..secara otomatis .

13 Sep



search

New Post