Muhammad Shohibul Aqli

"Betapa bodohnya seseorang jika hidup tidak ingin menjadi orang bermanfaat"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hidupku Mengabdi diPondok

Assalamualaikum Wr Wb

Hidupku dari tahun tahun ke tahun tidak jauh dari pondok. Sejak kecil mau gak mau sekolah sambil mondok sampai saat ini pun kuliah sambil di pondok. Dan akhirnya tahun 2020 saya masuk jenjang kuliah disitulah saya di suruh mengabdi di pondok dengan rasa terpaksa dan dengan rasa agar hemat pengelaluaran lambat waktu kemudian pada saya mengabdi ada sekitar 6 mahasiswa untuk membantu pengasuh pondok pesantren tetapi saat ini tinggal 2 mahasiswa yang bertahan lainnya berhenti dengan alasan capek, gak bisa bebas aktif organisasi dan lain lain. Sayapun waktu itu merasa seperti tetapi atas kekuatan doa orang tua saya tetap mengabdi di pondok dengan tenang tanpa rasa capek kembali maupun bosan.

Sekian cerita saya singkat ini, maaf baru belajar menulis.

Waalaikumsalam Wr Wb

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post