Sholihul Duta

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bure

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Salama Waraka Mendidoha.

Tabbeeee inggomiu imatu iwonuano Siwolembatohu.

Inaku Ino I Agi Oana Ari Wuta pesukoa ikita iwuta I PEHANGGO Wuta pinatudu, Wuta lahano Watu ngakaa pepuano anawula lahuene.

Ingomiu Anakia'ako, inggomiu pangga sara, pangga Mandara imatu i'wuta ndolaki monggoni o'amo lako i'hanumiu kuonggo mesuko inggomiu iyamo i'mbesala paha.

Ino kulakumikii keku pombenasa keku mondoa'toa, keku'kumikiiro Ino Wuta nibarakatino ombulataala keno la osala keno ladasiano ingomiu pinokorahirahiako, pinesimenano tonomaroa, pinerahi'rahino ikambo mowanggu Wonua mondongga kambono i'wuta landolaki. Iyee...

Tabeainggomiu kubagii Ino video kekutatesalaki Ino Rola mbolulo, pinehawanggu Lulo Ndolaki OKI nodadi nibage bage ni'modele hende ule-ule ngetu, hende2ndo lairoto ngorumobaiketo amanano mbueakondo amanano Tono mbeleesu petuha patudui pona pepokoasoa kupongikii kuaraarai metabe mombekapehawaako hende2no tanio lamodeai Ino lapinatudunggu OKI kutoorikepo inaku latelali mbonaa atau inae lasalabage iyeee. Inggomiu pangga sara pangga Wonua.

Keno Lasalo lapeowaiano inggomiu pangga sara, pangga maroa, pangga wonua itabeiketo Ino lala'mowaihako molulo hende ule-ule ngetu kaduito kupenasai hende kulatinopaku tinutukariako peningalano anamotuo mbeleesu Ano nidagai iyamo noonibage - bage meamboito roari wowai'iketo rombe pasisosoi mbueakondo numaiketio ngiro pepokoasoa ni'polulo'a Ino tinoniako tawa - tawa ato mbekai - kai topotoroi pepokoasao Ano kiketoki mbueakondo lakeitoka mbepokoaso. Ma..meambo keno nidagai tabbe inggomiu.

Iye inggomiu pangga sara, pangga Wonua mbera pangga Meita.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Inae konasara iye'i pinesara, inae liaya sra ma'iyeitu pinekasara.

Kuonggo kumikii inae beli konduuma Ari Wuta pepatudua.. taaabbeeee.

Inaku ana ari Wuta Pehanggo i Kolaka

Woroagi H. SL (Cucu Langsung Tauo Latetewi Wonua dan kakek saya juga adik kakek saya yaitu Prof. DR. Drs. Abdu Rauf Tarimana. BA)

Catatan tambahan :

Saya Woroagi H. SL menegaskan bahwa kebudayaan kita sedang dijajah dan dilecehkan tapi apa yang kita lakukan hanya membuat sebuah kisah untuk memuluskan kepentingan Politik saja. Tanpa mau tau dengan melakukan pembenaran bahwa ini modernisasi, contoh tikar adat kita saja hampir dibuat jadi sebuah karya arsitek dengan melihat lemsked akan dibuat di depan Kantor Walikota Kendari bukannya di larang tapi disetujui untunglah leluhur mengisaratkan kdp saya dan teman2 lain seperti pak Menwa Wa turun menahan tanpa ada alasan. Demikian

Leluhur_Menangis

#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasannya keren

11 Mar
Balas



search

New Post