sholihul Hadi Bolang

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IKON DIBUAT ASAL JADI

IKON DIBUAT ASAL JADI

Pati ( Duta lampung Online) - 26'/6/2022, Endro susanto asisten pelaksana CV. Pancasona Cakrawala dan juga selaku mandor dilapangan saat ditanya Awak Media dilokasi terkait kualitas untuk bahan baku bangunan taman batas, ia menjelaskan emang betul Pak, bahan bakunya pakai pasir dari lokal sini dan itu pun untuk cor dan pasang bata .Saat ditanya terkait Cakar Ayam yang rusak langsung di timbun Apakah ditegur oleh pengawas Dinas Pekerjaan Umum dan penataan ruang Kabupaten Pati ? ia berkata nggak Mas, Malah disuruh segera cepat selesaikan, ” kata endro saat diwawancarai Awak Media, Sabtu siang (25/6/22) pukul 14.58 Wib.Sementara itu, Endro saat berbincang-bincang bersama Awak Media dilokasi terkait sumber dana dari APBD Kabupaten Pati senilai 1.597.789.000 yang dikerjakan dimulai dari tanggal 11 mei 2022 dan selesai 07 september 2022 dan jangka waktu 120 Hk apakah sudah sesuai teknis??? kalau masalah itu saya nggak paham Mas . Karena saya hanya mengerjakan dan mengawasi aja.”lanjut, Saat Awak Media tanya terkait besi ke Endro, Ia menjawab besi yang asli sesuai teknis ukuran enam tetapi kami pakai ukuran delapan, kok bisa!!! Sebab dari pada beli ini aja sisa supaya sayang jika nggak terpakai,”jelas Endro.Dari pengakuan asisten pelaksana CV. Pancasona Cakrawala, Dia tidak paham terkait Anggaran yang dikerjakan.” Berati diduga mutu kualitas bahan bangunan untuk taman batas memang diragukan,” Karena kalau asal dibangun dengan nilai yang sangat tinggi. maka bisa dilihat pembangunan tersebut tidak tahan lama.Sejumlah Awak Media mendesak Bupati dan Sekda Pati segera cek lokasi pembangunan Ikon Pati.” supaya para pelaksana pemenang lelang tidak seenaknya memperkerjakan.Maka dengan hal tersebut, Awak Media kemudian konfirmasi Via WhatsAPP ke Plt Kadis DPUTR Pati untuk diajak ketemu, Ia menjawab dengan singkat baru acara di trangkil,” tandasnya ( Sholihul)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

24 Sep
Balas



search

New Post