SHOLIHUL HADI Sag

https://www.gurusiana.id/user/activation/fc6c6de19b4648f5802e9c296d42a2bc...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersyukur

Bersyukur

Bersyukur bertemu dengan banyak orang baik dan kebaikan yang berlimpah di saat saya jatuh tersungkur di jalan kehidupan karena kerikil tajam.

Jeglongannya udah lewat, kerikilnya udah kesampluk sikil.

Tinggal luka di sikilnya masih berupa koreng yang mulai gatel gatel..

Terima kasih pada semua orang baik yang menggenggam tangan saya, mengelus punggung saya, mendoakan saya, dan berkata hal hal baik yang tak kunjung putus.

Di sini lah bukti bahwa Allah itu... Maha Baik.

Allah memberikan ujian sekaligus memberikan kemudahan-kemudahan dalam kesulitan-kesulitannya.

"Kami jadikan sebagian kamu sebagai cobaan bagi sebagian yang lain. Maukah kamu bersabar? Dan Tuhanmu Maha Melihat."

QS. Al-Furqon: 20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post