SHOLIHUL HADI Sag

https://www.gurusiana.id/user/activation/fc6c6de19b4648f5802e9c296d42a2bc...

Selengkapnya
Navigasi Web
 NTB bersama stakeholder dan pihak terk

NTB bersama stakeholder dan pihak terk

Pagi tadi kami keluarga besar pejuang tangguh Polda NTB bersama stakeholder dan pihak terkait lainnya menggelar rapat koordinasi Final Cek kesiapan penyelenggaraan event MotoGP 2023.

Dalam menjamin kesuksesan perhelatan event bergensi dunia ini tentunya yang paling utama dan penting untuk kita semua lakukan ialah menjalin kerjasama yang baik dengan mengedepankan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi untuk saling melengkapi satu sama lain sehingga MotoGp 2023 ini dapat berjalan aman dan nyaman.

Selain itu, yang tak kalah penting yakni kita harus menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat karena hal tersebut adalah prioritas utama kita.

Harapan kita semua semoga perhelatan event MotoGP 2023 ini dapat berjalan sukses dan lancar serta dapat memberikan kemanfaatan bagi semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post