SHOLIHUL HADI Sag

https://www.gurusiana.id/user/activation/fc6c6de19b4648f5802e9c296d42a2bc...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selalu percaya

Selalu percaya

Saya selalu percaya...

Jodoh dan rejeki itu nggak akan ketuker, ketikung, ataupun salah alamat.

Jodoh dan rejeki itu sepenuhnya Allah yang atur bahkan sejak kita belum ada di dunia ini.

Dan Allah tidak pernah salah sedikitpun.

Semua matematika Allah selalu tepat.

Jadi, jodoh dan rejeki itu, mau kita usaha mati-matian untuk mendapatkan dan mempertahankan, kalau bukan buat kita ya nggak akan untuk kita. Tapi, kalau memang buat kita, usahanya minimalis aja pasti jatuh ke kita kok. Nggak perlu takut berlebihan, nggak perlu khawatir berlebihan, dan yang penting nggak perlu sedih berlebihan. Tenang udah hati dan pikiran kita.

Kita aja manusia ini, yang kurang bisa memahami, lalu berkias dengan kalimat semesta suka berchandya hanya karena bila yang terjadi tidak sesuai pengharapan kita sebagai manusia.

Jakarta, 04012024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post