sholikul Hardy Girinatakusumadihard

sholihul Hardi gurunatakusuma_ tukang pijat alternatif dan spiritual hubungi 082325958964...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan Tulisan warungan ?
Mr shui

Bukan Tulisan warungan ?

tulisan ini sebuah introspeksi tanpa ada niat menyinggung institusi guru atau berhubungan dengan guru wong entoh saya bukan seorang guru_ tapi dulu saya pernah membesrakan ribuan bahkan puluhan ribu di sebuah perguruan , di SMK , SMA, MA , AMP bahkan di SD , semua kuarungi toh nggak ada salahnya kalau saya bergabung disini _ permasalah saya memang persolan pribadi namun barangkali ada gunanya dengan apa yang dirasaakan teman teman saya __ pak bupati , kepala dinas , kordinastor , kepal sekolah , bahkan para guru dan murid sekalipun masalah saya ada ditulisan ini _ jangan dibanned lagi sama Admin ya saudara min_ ini Lho persoalan saya kalau teman teman mau tanggapi surat saya ni bener apa nggak?

Hal : Koordinasi

Kepada :

YTH. KOORDINATOR _DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN PATI

Dengan hormat,

Bahwa secara konspiratif. Dinas pendidikan Tambakromo Pati jauh hari memang sengaja mau menghindar diri dari tanggungjawabnya. Menyalurkan insentif pelapor. M ST. Selalu melakukan dalih alibi dan melempar kewenangannya kepada kepala sekolah SD 03 SDM, lalu kepada SkWT bendahara dinasnya.

STPdan SKW tersebut selalu menghindar dan sangat sulit ditemui, selalu beralasan sibuk dan mengulur ulur waktu dan tak bertanggungjawab.

Kami mohon tembusan langsung, Surat Panggilan ini kepada BK.

D PATI SEKDA PATI dan pihak-pihak atasan yang mempunyai kewenangan menegur dan memberi sanksi kepada Dinas Tambakromo serta bawahannya.

Bahwa dengan adanya pengabaian penyaluran laporan dan maladministrasi di Dinas Pendidikan Tambakromo. Tidak adanya transparansi dan pelayanan dinas.

Kami mohon OMBUDSMAN RI mengawal perkara ini, dengan baik, karena ada kejanggalan menajemen dan ankutansi Dinas Tambakromo sejak tahun 2011 s/d 2018.

Bahwa Koordinasi dengan OMBUDSMAN sesuai dengan keterangan Sukowati Bendahara Dinas Pendidikan Tambakromo. Sukowati malah hanya akan memberi sejumlah sekitar Rp. 3.000.000 saja untuk tutup perkara.

Sedangkan sudah kami perhitungkan secara global besaran dari insentifsuami sesuai dengan leger gaji adalah sebesar Rp. 141.536/bulan dan Tunjangan beras Rp. 225.240/bulan dan ASKES Rp. 32.361/bulan maka total tanggungan pertahun yang ditanggung Dinas Tambakromo adalah :

1. 141.536 + 225.240 + 32.361 = 399.137 /bulan x 12 bulan = 4.789.644/tahun

2. Ditambah, ada biaya kemahalan per 3 bulan Rp. 1.000.000 maka satu tahun 12 = Rp. 4.000.000

3. Jumlah total/tahun = Rp. 8.789.644 x 6 tahun maka perolehannya = Rp. 52.737.864

4. Ditambah pembahagiaan gaji terpisah/biaya makan dijanjikan IWW Rp. 800.000/bulan x 72 bulan = Rp. 57.600.000

5. Maka total perolehan dari nomor 3 + 4 = Rp. 110.337.864

6. Bahwa IWW menjanjikan rehabilitasi sakit kejiwaan yang diderita korban sebesar Rp. 100.000.000 jika terbukti, namun jika tidak terbukti maka IWW dikenakan denda rehabilitasi pencemaran nama baik senilai Rp. 2.000.000.0000.

Sedangkan jika mulai per-Januari 2017 s/d Juni 2018 belum diselesaikan permasalahan ini IWW harus mengembalikan selebihnya kepada Negara sebesar Rp.399.137 x 18 bulan = 7.184.466. maka semua yang harus dibayarkan oleh IWW adalah RP. 117.522.330 dengan perician Rp. 110.337.864 kepada Saudara Sholihulhadi dan Rp. 7.184.466 masuk ke kas Negara.

Demikian pandangan koordinasi yang perlu kami sampaikan kepada Negara. Adapun jika ada perubahan dan koreksi, pengurangan dan atau tambahan dapat ditinjau kembali.

Pemohon

SHHTRF

0823215958964

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post