Shovi Andi F

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
x.6. Simulasi aktivitas 6
Apa lesson learn yang diperoleh setelah melakukan proses pembelajaran?

x.6. Simulasi aktivitas 6

Apa lesson learn yang diperoleh setelah melakukan proses pembelajaran?

Apa lesson learn yang diperoleh setelah melakukan proses pembelajaran?

Salam dan bahagia bapak dan Ibu guru hebat..!

lesson learn yang diperoleh setelah melakukan proses pembelajaran khusunya dalam lms tentu saja saya mendapatkan pengetahuan baru, lms membantu saya dalam melakukan proses pembelajaran secara daring kapan saja dan dimana saja, belajar tanpa jeda waktu, dan ilmu baru yang saya dapatkan adalah literasi digital saya bertambah, dengan berselancar di lms, klik ini dan itu, fokus pada bacaan, perintah, tugas, tagihan maka say terlatih menjadi pribadi yang disiplin, tidak menunda nunda waktu dan rajin membaca !

Selain itu pelajaran yang saya dapatkan adalah adalah sesi kolaborasi, dalam lms ruang diskusi tersedia sehingga terbuka wawasan untuk menerima saran kritik dan pendapat dari rekan rekan lain. Menjadi ruang untuk menamban rekan baru, relasi baru dan dunia baru.

Tak lupa sesi akhir jika apa kira yang dirasa belum tercapai, maka perlu evaluasi, apa yang perlu dibenahi, apa kelemahan saya, sehingga dalam sesi belajar di lms selanjutnya kesalahan yang sama tak terulang lagi.

Karena lms adalah jejak digital abadi, maka akan menjadi panduan saya dalam membenahi cacatan merah sebelumnya, kesalahan yang terjadi, target yang tidak tercapai, dan lain lain.

Oleh karena itu, proses pembelajaran saya setuju perlu dilakukan sepanjang hayat, belajar dari apa yang ada, dari hal sederhana, buat catatan kecil lalu lakukan evaluasi , semangat !

modul-09-163-bbgp-jatim

Pendahuluan

Simulasi Aktivitas x.6. Simulasi aktivitas 6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post