Sifa Nikmah

Guru Matematika di SMP Swasta Bina Bangsa 01, Sampit, Kalimantan Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web
Mundur Satu Langkah

Mundur Satu Langkah

Mundur satu langkah bukanlah pertanda bahwa diri telah menyerah. Adakala diri perlu di evaluasi. Memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki. Sebelum kembali melangkah maju.

Terkadang diri perlu waktu untuk diam sejenak untuk kembali mengenali diri. Banyak sekali kekurangan diri yang harus diperbaiki. Tak baik membesarkan ego untuk mempertahankan kekurangan diri.

Ayolah diri, jangan enggan berubah baik!

Layakkanlah dirimu, maka Tuhan akan membuatmu menjadi layak pula. Tak perlu menjadi istimewa atau menjadi yang "paling-paling". Tapi cukup menjadi layak.

Mundur satu langkah bukanlah pertanda akhir dari segalanya. Hanya perlu mempersiapkan diri, sebelum kembali dilepas bak anak panah yang dilepas dari busurnya.

Mari mempersiapkan diri.

Mustika Sembuluh, 23 Oktober 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mundur selangkah bukan menyerah, tetapi bermuhasabah dan maju beberapa langkah... Salam.Bun

23 Oct
Balas

betul bu.. saatnya bermuhasabah ...

23 Oct

Setuju bu, bila harus melakukan mundur selangkah tidak mengapa demi utk maju beberapa langkah. Barakallah

23 Oct
Balas

Aamiin

23 Oct

Baiklah..aku akan mundur dulu dan berpikir....Salam literasi..

23 Oct
Balas

salam literasi bu Rini. salam kenal juga...

23 Oct

Mundur satu langkah untuk maju lebih dari 10 langkah . Barokallah Bu Siti

23 Oct
Balas

bersiap lepas dari tarikan busur panah melesat maju..

23 Oct

Mantabb...dan tepat untuk refleksi diri Bu...

23 Oct
Balas

betul bu.. sedang merefleksi diri ini ...

23 Oct



search

New Post