Sigit KY

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertanyaan Jhono

Pertanyaan Jhono

Di halaman masjid Jhono dan Lono sedang mengobrol berdua sambil menunggu anak-anak mereka yang sebentar lagi selesai TPA .

Jhono: "Lon, kamu kan dulu pinter matematika waktu masih sekolah, aku ingin kasih tebak-tebakan nih."

Lono: "Oh, iya dong ... tidak cuma waktu masih sekolah, sekarang aku juga masih pinter matematika."

Jhono: "Ah, apa iya? Ok, kita buktikan. Pertanyaanku begini, ada sebuah mobil minibus melaju 120 km/jam dari utara ke selatan dan menyalip kendaraan di depannya. Saat bersamaan ada truk yang melaju dengan kencang sekali dari selatan ke utara sehingga terjadilah tabrakan. Akibat tabrakan itu sopir minibus terpelanting 180 derajat. Nah, menghadap kemanakah sopir minibus tersebut sekarang?"

Lono: "wkwk ... gampanglah itu anak SD juga bisa jawab pertanyaanmu, Jhon. Minibus kan dari utara ke selatan berarti sopirnya menghadap ke selatan, setelah terpelanting 180 derajat berarti sekarang sopir tersebut menghadap ke utara. Haha ... gampang itu!"

Jhono: "hm..salah jawabanmu, Lon ..., yang bener jawabannya adalah sopir minibus itu menghadap pada Allah SWT, hihii ..."

Lono: ???!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post