Sigit Sugiarto

Sigit Sugiarto, S.Pd., lahir di Banyumas, 10 November 1986. Sigit merupakan seorang anak desa dan orang tuanya merupakan seorang petani tulen. Pendidikan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Luka Sebuah Pena

Entah mimpi apa semalam. Membayangkannya saja mungkin tidak. Siang itu, nasib sial menimpa Yitno, siswa kelas 7 B. Wajar saja, pena yang dia mainkan di bibir jendela terjatuh ke luar. Merasa itu adalah pena satu-satunya yang Ia miliki, Yitno langsung melompat ke luar jendela.

Melihat kejadian itu, Pak Karno seorang guru IPS yang sejak tadi izin ke kantor langsung naik darah. "Yitno, kenapa kamu ke luar lewat jendela? Ke sini kamu. Berdiri!" Kuping Yitno melintir. Terasa pedas.

Bel pulang sekolah berbunyi nyaring. Senyaring suara Pak Karno saat menjelaskan materi. Meskipun begitu, Yitno hanya sibuk mengelus kupingnya yang sakit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan Yitno, dia sangat spontan tapi memang keliru. Sebaiknya guru menanyakan dulu...

13 Sep
Balas



search

New Post