Sigit Sugiarto

Sigit Sugiarto, S.Pd., lahir di Banyumas, 10 November 1986. Sigit merupakan seorang anak desa dan orang tuanya merupakan seorang petani tulen. Pendidikan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perempuan di Mini Bus

Bel pulang sekolah sudah dibunyikan. Tepat pukul setengah dua siang. Kupercepat langkahku menuju ke terminal. Memang jaraknya tidak terlalu jauh. Aku hanya takut tidak ada bus lagi.

Aku duduk di sebelah kiri pintu mini bus. Penumpang tidak terlalu ramai. Sopir bus juga belum ada. Dia terlihat masih nongkrong sambil menikmati kopi hitam dan sedikit gorengan di warung depan terminal.

Sambil menunggu, kusandarkan kepalaku di kaca jendela. Tiba-tiba seorang perempuan hadir di depanku dengan menyodorkan kaleng bekas cat. Kumasukkan uang dua ratus rupiah. Kupikir itulah sisa uang jajanku selain untuk membayar bus. Perempuan itu langsung keluar dari bus. Aku kaget bukan main ketika uang yang kuberikan tadi dilemparnya ke arahku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bikin penasaran

22 Jun
Balas

Heheheh. Iya Bu...

22 Jun

Oow ternyata dia bukan meminta ya pak?

22 Jun
Balas

Pengemis Bu, tapi sudah banyak duit mungkin. Itu yg masih jd pertanyaan dalam diri saya sampai sekarang.

22 Jun



search

New Post