silmi martini

Saya hanya seorang guru biasa . Belum ada prestasi yang berhasil saya ukir . keinginan saya hanya berusaha agar ilmu yang saya sampaikan bermanfaat buat g...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusiana Aku Kembali Padamu

Gurusiana Aku Kembali Padamu

Mengenal Gurusiana pertama kali pada saat Media Guru mengadakan MWC II di pusdiklat Kemendikbud Parung Bogor. Saat itu hati masih menggelora ingin menjadi seorang guru penulis. Cita-cita membuat sebuah novel yang bercerita tentang kisah diri ini. Namun konsep menulisku belum cukup kuat untuk dituangkan ke dalam sebuah buku. Akhirnya angan-angan itu terhempas entah ke mana.

Namun, apakah aku kalah? apakah aku hanya diam? terus kumencari berbagai ilmu kepenulisan, berkelana ke berbagai komunitas menulis. Akhirnya melalui workshop Sagusabu yang diselenggarakan oleh LPMP dan Media Guru membawaku kembali ke sini. Gurusiana, kini aku kembali singgah di sini. Entah sayap ini akan membawaku ke mana lagi?

Aku akan singgah di sini sampai aku menghasilkan telur yang bernama buku dengan dibidani Media Guru. Semoga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

08 Oct
Balas



search

New Post