silpanus

Menulis di blog & website [email protected] www.sman1danausembuluh.sch.id ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Scuad O2SN KALTENG, siap

Scuad O2SN KALTENG, siap "tanding"

Minggu, 16 September 2018

Palangka Raya -Jakarta - Jogjakarta, rute burung besi, yang ditempuh tim O2SN SMA untuk berkompetisi dibidang olah raga. Seni Beladiri (Karate-Pencaksilat), Bulu Tangkis dan Atletik,. Kegiatan yang diikuti oleh setiap propinsi pada perhelatan ajang bergensi tingkat pelajar di DIY ini di perkuat oleh atlet atlet yang pada seleksi tingkat propinsi beberapa waktu yang lalu berhasil meraih juara satu, dan tindak lanjutnya menuju tingkat Nasional di DIY.

Burung besi, yang meninggalkan kota cantik Palangka Raya pukul 9.25 WIB, menyeberang melintasi cakrawala di ketinggian tertentu, menyeberang lautan menuju tanah Jawa, membawa para penumpang yang sebagian besar di huni oleh tim O2SN Isen Mulang, (Kalteng.red) dari tingkat SMP, SMK dan SMA. Keberangkatan yang di kawal oleh beberapa pendamping cukup memberikan kesan tersendiri bagi para atlit, harapan dan tujuan untuk memberikan yang terbaik menjadi semangat bagi atlit atlit muda yang di miliki oleh Dinas Pendidikan Kalteng.

Harapan itu juga menjadi motivasi tersendiri, bagi para atlit berprestasi ini. Menjadi kebanggaan sekolah dan unit dimana diri mengabdi, menjadi semangat tak berwujud, namun dapat di lihat dari kerja keras yang selama ini telah mereka tunjukan, kalau mereka layak untuk mewakili scuad O2SN Kalteng, semoga apa yang di harapkan dapat menjadi "KENYATAAN"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post