silpanus

Menulis di blog & website [email protected] www.sman1danausembuluh.sch.id ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tetap focus

Tetap focus "Lampaui Batas"

Kamis, 20 September 2018

"Terus focus, lampaui batas....!". Wow,.. Bukan sembarang lagu yang bisa dinikmati saat santai tapi mampu membakar semangat. Ya, tentunya membakar semangat para atlit dalam meraih prestasi, perjuangan jatuh bangun dalam mempertahankan shuttlecock agar tidak jatuh telak dilapangan sendiri, membuat atlit finalis bulu tangkis O2SN SMA tingkat Nasional harus bekerja keras untuk membuat sejarah untuk dirinya dan juga bagi Propinsi yang mempercayakan mereka untuk berkompetisi. Hingga dapat dirasakan gemuruh para officer dan pelatih atlit tidak karuan, langkah ingin menjadi jawara tinggal selangkah lagi. Dan itu harus dikejar dengan maksimal.

Tenaga yang dikeluarkan harus maksimal, langkah kaki, tangan, mata dan pikiran harus seirama dalam mempertahankan dan menyerang, tehnik dan strategi harus tepat, agar bisa unggul dari atlit tangguh yang dihadapi. Yang tujuannya sama, yakni menjadii best of the best. Para pelatih senantiasa memberikan motivasi kepada atlitnya agar memberikan perlawanan yang maksimal. Butuh performa yang benar benar maksimal dalam cabor bulu tangkis ini. Partai final yang mempertemukan dua atlit dari Propinsi Jawa Tengah vs Propinsi Banten di lapangan putri. Sementara pada putra, atlit dari Propinsi Banten vs Propinsi Jawa Timur. GOR Among Rogo D.I.Yogjakarta menjadi tempat bersejarah bagi atlit yang berhasil lolos kebabak final di O2SN SMA tingkat Nasional.

Rejeki itu sudah TERTAKAR, dan tidak bakalan akan TERTUKAR. Usaha, kerja keras, doa dan harapan menjadi satu. Semua atlit adalah utusan terbaik dari tiap Propinsi, dan di Tingkat Nasional atlit yang "Terbaik" telah lahir, mutiara mutiara Nusantara, yakni atlit atlit O2SN SMA 2018 telah menemukan takdir kesuksesannya. Dalam babak final cabang olah raga bulu tangkis, kategori putri :

Juara 1:

Irdina Naurah Mirza (Jawa Tengah).

Juara 2:

Regina Abel Rullyana (Banten),

Juara 3:

Sasqia Nur Hajar (Jawa Timur) dan Hana Sri Najilah (Jawa Barat).

Sementara untuk kategori putra yang menjadi jawara

Juara 1:

Muhammad Farhan Ananto (Banten)

Juara 2:

Yudho Santoso (Jawa Timur)

Juara 3:

Rizky Febriansyah (DIY) dan Syaherdian Juniarto Raharjo (Jawa Tengah).

Penyerahan hadiahnya dilakukan oleh Kepala Seksi Kepribadian Direktorat SMA Bapak Alex Firngadi, M.Si.

Motivasi ini, tentu akan menjadi harapan bagi Propinsi lain, untuk terus mempersiapkan para atlit di kegiatan yang sama tahun depan. Capaian yang telah di peroleh oleh tiap atlit, tentunya akan menjadi dasar untuk berbenah diri, mempersiapkan atlit atlit baru di kancah O2SN SMA tingkat Nasional di tahun tahun mendatang.

Selamat kepada para atlit, yang sudah menjadi atlit atlit terbaik.

SMA, Maju Bersama, Hebat Semua.

"Siapa Kitaaaa.!!!".

"Indo..ne..siaaaaaa..!!!"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post