Silviana Sulastri

Lahir dan menetap di kota salak, Bangkalan. Sampai saat ini aktif mendampingi nak-kanak children belajar dan mengukir prestasi di MIN 1 Bangkalan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bisakah Aku Menulis?

Bisakah Aku Menulis?

BISAKAH AKU MENULIS?

Entah mengapa pertanyaan itu sering mampir dan berputar-putar dipikiranku. Setiap kali aku membaca karya tulis seseorang, dengan pilihan kata yang terangkai indah menjadi kalimat yang enak dibaca, aku langsung bertanya-tanya, bisakah aku seperti ini? Kapan ya aku bisa?, selalu begitu dan terus begitu.

Keinginan menulis memang ada, dan harapan itu aku iringi dengan coba-coba bertanya kepada teman yang sudah pernah menulis, browsing info tentang tips-tips menulis dengan mudah, dan sekarang coba ikutan pelatihan SAGUSABU (Satu Guru Satu Buku) keren ya!. Namun dengan kurang terampilnya aku dalam menuangkan ide, dan memilih kata-kata yang tepat serta tak berani untuk memulai, membuatku ragu untuk menulis.

Malam ini, dengan segala kekurangan dan keraguan itu, aku mencoba untuk menulis. Huruf demi huruf di laptop kutekan menjadi kata hingga terbentuk kalimat yang menuangkan segala isi pikiranku, maklum sebagai pemula untuk saat ini hanya itulah yang bisa aku rangkai.

BAGIMU AJA (Bagi yang Mau Ada Jalan) kalimat inilah yang kutanamkan dalam hati untuk memotivasi, minimal diriku sendiri untuk memulai menulis.

Layak atau tidak susunan kalimatku ini, mungkin para senior bisa menilainya. Adakah harapan untuk aku bisa menulis?

Bersama Media Guru Indonesia, semoga harapanku dan teman-teman sekalian untuk bisa menulis segera terwujud dan menjadi nyata.

Salam BAGIMU AJA! (Bagi yang Mau Ada Jalan)

Bangkalan, 08 Agusutus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

In Syaa Allah Pasti bisaa asal mau, ayoo mau bisa menulis. Semangaat yaa. sudah saya falloow

10 Aug
Balas

Aamiin, terima kasih bunda

10 Aug
Balas



search

New Post