silvi kholisoh

Saya suka ketawa, gasuka kopi tapi suka memaknai kopi....

Selengkapnya
Navigasi Web
Usang

Usang

Kadang aku cemburu, jika mendengar kata masa lalu mu melulu. Hal itu sudah berlalu, namun kenapa masih saja membekas dihatimu?

Acap kali kau ucap, seperti ada gelenyar aneh dihati yang tertancap.

Lebarkan matamu, buka hatimu. Disini ada aku, dihadapanmu, dikeseharianmu. Jangan melulu membicarakan masa lalu, jangan terus membuka lembaran kelu.

Tanamlah hatimu di jiwaku, rasakan lah dulu baru kau akan tau.

Tinggalkan masa lalumu, jangan diajak kala kau beranjak. Jangan di dengar kala kau merasa tak benar. Hal usang dalam hidup jangan pernah disayang.

Jangan bandingkan aku dan masa lalu mu. Ia telah lalu, dan aku yang baru. Hidup itu jangan terlalu dibawa pilu, sebab itu aku ada dalam hidupmu yang dikirim Tuhan dengan warna baru. Ya, Aku.

Aku tengah berusaha untuk tidak bersikap tabu, aku tengah belajar dari kesalahannya dimasa lalumu, aku tengah menyusun potongan kisah baru yang 'kan ku rajut bersama mu.

Masa yang usang, tak perlu disayang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang lalu biar berlalu. Hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Apr
Balas

Terimakasih bundaa

24 Apr



search

New Post