Febria Zela Syabilla, M.Pd

Guru SMAS MANARUL QUR'AN PACIRAN || Ketika Kaki Harus Terus Melangkah || ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Peran perempuan (istri) dalam meningkatkan perekonomian keluarga

Seorang perempuan terkadang dituntut dengan banyak hal. Hal seperti inilah menjadikan perempuan harus mempunyai pilihan yang jelas. Seperti apa dan bagaimanakah?? Ya, Perempuan jaman "now" yang menemui banyak pilihan dengan demikian harus ada ketegasan dari diri sendiri. Tegas memilih dan tegas pula menentukan.

Jika yang pertama bisa tegas memilih maka selanjutnya adalah tegas menentukan. Keduanya memiliki satu kesatuan yang saling berhubungan. Karena ketika sudah memilih maka harus tegas pula untuk menentukan. Maksudnya disini saat perempuan dengan cerdas memilih apa yang menjadi pilihannya, misal memilih untuk menjadi perempuan karir atau menjadi perempuan yang selalu stay di rumah. Maka secara otomatis pula, perempuan sudah akan bisa menentukan pilihannya. Kalau memilih menjadi perempuan karir bisa dikatakan seorang perempuan berkecimpung di dunia luar yang juga tetap mengarah pada kebaikan.

Kemudian yang selanjutnya jika seorang perempuan menentukan pilihannya dengan tetap tinggal di rumah pun harus ada kegiatan yang menghasilkan. Maka di sanalah akan tercipta keseimbangan dalam keluarga. Karena kehidupan ini akan tetap terus berjalan.

Perempuan mempunyai peran yang sangat luar biasa, selain tetap menjadi pendidik yang pertama bagi putra-putrinya. Perempuan memiliki peran penting dalam meningkatkan perekonomian keluarga. Yakni dengan cerdas memilih dan menentukan.

Dengan demikian peran perempuan dalam meningkatkan perekonomian keluarga juga akan bisa memberikan kebahagiaan tersendiri. Karena usaha dan hasil yang dilakukan akan memperoleh sesuatu yang bisa mengindahkan sebuah harapan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Khadijah zaman now....,tulisan Bang Oni. Memang "wanita" luar biasa...ya kan Bunda. Baarokallah...

10 Feb
Balas

Iyaa bunda.. perempuan harus semangat ya bun. . .

16 Feb
Balas



search

New Post