Febria Zela Syabilla, M.Pd

Guru SMAS MANARUL QUR'AN PACIRAN || Ketika Kaki Harus Terus Melangkah || ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Romadhon, Semangat Ceria
Pondok Romadhon di Aula

Romadhon, Semangat Ceria

Pagi kucerahku matahari bersinar, kugendong tas merahku dipundak. Selamat pagi semua, ............. (Lirik lagu)

...

Pagi yang cerah dan semangat yang terpancar dari senyum juga lukisan wajahnya. Sesemangat menjalani hari di bulan istimewa, yaitu bulan suci romadhon. Anak-anak melaksanakan pondok romadhon hari pertama dengan penuh semangat. Mengikuti kegiatan dengan baik dan berani tampil.

Kali ini kegiatan pondok romadhon ada beberapa jadwalnya. Sebagai awal kegiatan ada sholat Dhuha, dan kemudian mendengarkan tausiyah dari bapak ibu guru sesuai jadwal, nobar film islami, menghafal bersama ayat suci Alquran, dan penutup ada cerdas cermat singkat.

Kegiatan pondok romadhon ini diikuti oleh seluruh siswa tanpa terkecuali. Syukur Alhamdulillah anak-anak sangat senang dan bergembira dalam mengikuti pondok romadhon ini. Selain mereka bisa bertatap muka dengan para guru, mereka juga bisa bersenda gurau dengan teman sesamanya. Selain itu banyak pula yang mereka peroleh saat pondok romadhon.

...

#Senin28Mei2018

#PondokRomadhon #SLBSALSABILATuban

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus berkarya dan mengabdi sebagai tabungan akherat

29 May
Balas

Nggih pak guru, Insya Allah siap

31 May



search

New Post