Sirajuddin, S.Pd

Sirajuddin, Lahir di Tamalala Pada Tanggal 24 Desember 1980. Merupakan anak bungsu dari 5 orang bersaudara dari pasangan Ayah Tapa' dan ibu Sitti...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan

Hujan

Subuh itu tiba saya tersentak kaget oleh suara gemuruh angin yang kencang disertai hujan keras, dari luar jendela beberapa penduduk yang menunggu kendaraan untuk berangkat ke pasar, untuk berjualan, tiba-tiba ada suara pintu yang diketuk, saya langsung beranjak dari tempat tidur untuk membuka pintu. Ternyata mereka singgah untuk berteduh, hujan yang sangat keras pada subuh itu membuat ibu-ibu yang hendak ke pasar treheti karena hujan itu, dimana pada subuh itu ibu-ibu yang mau jualan itun memiliki banyak barang dagangannya. Begitulah perjuangan para ibu-ibu pedangang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post