SISWANDI, MM.

Mengajar IPA di SMPN 85 Jakarta Pendidikan D1/IPA IKIP Jakarta, F-Tan/Agronomy UM Jakarta, Magister Manajemen Keuangan UBHARA Jaya. Mengampu Mata Kuliah Metod...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERDOALAH SELALU PADANYA
Caption: Pinterest

BERDOALAH SELALU PADANYA

BERMUNAJATLAH SELALU PADANYA

Doa atau berdoa adalah senjata utama kaum muslimin, karena berdoa memang dianjurkan. Seperti yang Allah SWT Firmankan dalam QS. Al-Ghafir, ayat 60.

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ إِنَّ الَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ

“Dan Rabbmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina“. (QS. Ghafir: 60)

Berdoalah apa saja yang baik-baik seperti doa memohonkan agar dilimpahkan rizki, dan keselamatan dalam menjalani kehidupan di hari ini, yaitu:

اَللّٰهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ الْعَافِيَةَ فِى الدُّنْيَاوَالْآٰ خِرَةِ. اَللّٰهُمَّ اَسْأَلُكَ الْعَفْوَوَالْعَافِيَةَ فِىْ دِيْنِى وَدُنْيَاىَ وَاَهْلِى وَمَالِىْ

“Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu sehat wal ‘afiyat di dunia dan akhirat. Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu maaf dan sehat wal ‘afiyat pada agamaku, dan duniaku, dan keluargaku, dan harta bendaku".

Aamiin, aamiin, Ya Allah yaa Rabbalalamiin.

Semoga bermanfaat Wawlahu a'lam bishawab

----------

Limo, Depok. Sabtu, 11 Juni 2022

Siswandi Adi Nugroho

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berdoalah kepadaKU maka AKU kabulkan. Janji Allah.

04 Jul
Balas

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu, pak siswandi

11 Jun
Balas

Terimakasih Bu hadirnya

12 Jun

Ulasan yang mencerahkan pak Sis,lama tak ber SKSS..salam sehat selalu..

11 Jun
Balas

Alhamdulillah terimakasih Bu suportnya... InsyaAllah skss lgi

12 Jun

Ulasan yang sangat bermanfaat. Semoga sehat dan sukses selalu Pak Siswandi.

11 Jun
Balas

Alhamdulillah, terimakasih Bu hadirnya barokallah

12 Jun



search

New Post