SISWANDI, MM.

Mengajar IPA di SMPN 85 Jakarta Pendidikan D1/IPA IKIP Jakarta, F-Tan/Agronomy UM Jakarta, Magister Manajemen Keuangan UBHARA Jaya. Mengampu Mata Kuliah Metod...

Selengkapnya
Navigasi Web
KENAIKAN GAJI
Foto: Googlesearch

KENAIKAN GAJI

Pak Sukri sangat bahagia membaca berita dari sebuah Surat Kabar tentang laporan Menteri Keuangan Sri Mulyani bagi ASN, TNI/POLRI dan Pensiunan, mulai bulan Januari Tahun depan, bahwa Pemerintah akan menaikkan gaji sebesar 25,50%. Kenaikan gaji tersebut disampaikannya, ketika Menteri rapat dengar pendapat dengan DPR RI, tulis artikel tersebut.

Beberapa kali berita Surat Kabar itu dibaca ulang lagi, sambil menikmati secangkir teh hangat buatan istri tercinta. Tentu saja berita ini menggembirakan hati Pak Sukri yang hanya mengandalkan uang pensiunan, pak Sukri senyum-senyum bahagia sambil sesekali menatap istrinya yang masih terlihat tetap cantik di matanya, sambil sesekali sang Istri melirik dan mendengarkan berita tersebut.

Tak terasa rasa kantuk pun menyergap matanya, hingga Pak Sukri pun tertidur pulas di bangku sambil masih memegang Surat Kabar itu berada di pangkuanya. Sang Istri sedari sore tadi sibuk di dapur pun lewat, dilihatnya Suami tercinta pulas tertidur, dan membangunkanya agar pindah ke kamar. Namun pak Sukri spontan berucap, “Mah, alhamdluillah nanti Gaji Pensiunan kita akan naik, tadi Bapak baca beritanya di Koran”. Sang istri pun menjawab, “Pah… itu Koran lima tahun lalu”.

Limo, Depok. 27 Desember 2022

Siswandi Adi Nugroho

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi

27 Dec
Balas

terimakasih, salam sehat selalu pak

27 Dec

Mantap sekali pentigrafnya Bapak

28 Dec
Balas

Terimakasih

28 Dec

Keren pentigrafnya pak

27 Dec
Balas

terimakasih, salam suport

27 Dec

Twis yang keren, ngena banget.

13 Jan
Balas

Waduh sindiran yang pas tuh pa sis wkwkwkwk

27 Dec
Balas

Hehehe.... trimakasih hadirnya

28 Dec



search

New Post