Sisra Yosi

Sisra Yosi seorang guru SMPN 3 GAUNG ANAK SERKA salah satu sekolah di kabupaten inhil...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alhamdulillah Sedikit Lagi Sampai Ke Ujung( tantangan gurusiana hari ke-89)

Alhamdulillah Sedikit Lagi Sampai Ke Ujung( tantangan gurusiana hari ke-89) Aku rasa semua gurusianer yang ikut tantangan ini berdoa yang sama denganku. Hidup benar-benar terasa indah jika kita di tantang. Apalagi aku, jenis orang yang suka dengan tantangan. Aku bukannya tidak mau mengikuti tantangan membuat puisi pantun dan sebagainya. Tetapi aku berusaha fokus pada satu hal, takutnya nanti "sikucapa sikucapeh". "Saikuo tabang Saikuo lapeh". Setelah genap menyelesaikan 90 hari menulis ini baru berniat mengikuti lomba. Semoga 90 hari menulis ini bisa dengan mulus ku selesaikan. Walaupun sudah finish aku akan terus rajin menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap say, tinggal satu hari lagi,sama kita berdoa ,agar sampai tujuan

12 Apr
Balas

Iyo bu, amiin

12 Apr



search

New Post