Sisra Yosi

Sisra Yosi seorang guru SMPN 3 GAUNG ANAK SERKA salah satu sekolah di kabupaten inhil...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alunan indah mengusik kalbu(Tantangan gurusiana hari ke-86 )

Alunanan sountrack drakor yang ku nikmati di pagi ini kembali membawaku kepada kenangan kita. Seseorang yang dulu begitu bearti dalam mengisi hari-hariku yang sepi. Terkadang menetes air mata ini, mengapa harus berpisah. Sekali lagi aku harus ikhlas. "You're My Everything". Cinta yang harus ku kubur dalam-dalam bahagialah engkau di sana. Aku tidak berharap engkau akan membaca tulisan ini. Supaya engkau tidak tahu kalau aku tetap menyimpan kenangan ini. Kebahagian mu adalah kebahagianku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Thanks mam

13 Apr
Balas

Setiap orang memiliki jalan hidup yang telah dituliskan oleh-Nya. Bagaimanapun jalan yang harus ditempuh, semoga selalu menjadi jalan kebaikan dan kebahagiaan.

09 Apr
Balas

Perhaps, someone thinks the way you think.

11 Apr
Balas



search

New Post