Sisra Yosi

Sisra Yosi seorang guru SMPN 3 GAUNG ANAK SERKA salah satu sekolah di kabupaten inhil...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ide mentok Drakor jadi Referensi(tantangan gurusiana hari ke-82)

Hari ini adalah tantangan hari ke-82, itu artinya aku sudah 82 hari membuat tulisan. Ketika aku terbentur dengan ide tulisan, biasanya aku selalu menjadikan drakor sebagai referensi. Kali ini drakor yang kupilih berjudul "IT'S OKAY THAT'S LOVE". Drakor ini bercerita tentang seorang penulis novel best seller. Kisah ini menginspirasi aku, bahwa tulisan yang kita hasilkan bisa berasal dari apa saja. Baik itu pengalaman pribadi, kisah orang di sekitar kita maupun halusinasi kita. Pemeran utama di drama ini adalah seorang penulis novel pembunuhan. Dia mengatakan bahwa seseorang bisa menjadi pembunuh apabila berada dalam tekanan. Ternyata si penulis mempunyai kisah kelam, dia memiliki ayah tiri yang kejam. Penulis memiliki seorang kakak laki-laki. Si ayah tiri selalu menyiksa ibunya. Pada suatu ketika ibu penulis melihat ayah tirinya tergeletak bersimbah darah. Pada saat itu yang berada di dekat ayahnya adalah abang si penulis yang sedang memegang pisau di perut ayah tirinya yang sudah tidak bernyawa. Sementara si penulis pingsan sisi ayah tirinya. Abang penulis bersikeras kalau yang membunuh ayah tirinya adalah si penulis. Ibunya tidak percaya, dalam sidang ibunya tidak membela sama sekali. Sehingga pengadilan memutuskan abangnya harus masuk penjara anak-anak. Untuk lebih lengkapnya silahkan saksikan drakor yang menarik ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh... Ini mah drakor mania nampaknyo bun.. Sampai detil seperti itu. Lanjut nontonnya..

05 Apr
Balas

Hehehe,iya bun memang drakor maniak ne lagi ngikuti on going kisah perselingkuhan

05 Apr

Ceritanya bagus. Alangkah lebih bagus dibuat novelnya dan ditambah daya imajinasi kita bedakan ceritanya

05 Apr
Balas

Iya, bu makasih pengen juga bikin kayak gitu hehehe tapi nnti takut sendiri

05 Apr

Penasaran,,mantap ceritanya

05 Apr
Balas

Memang mantap bu,

05 Apr



search

New Post