SISVANA MELINDA

Lahir di Kota Bukittinggi .Lulusan UNP program pendidikan Bahasa Inggris.Bertugas di SMPN 1Padang Sago Kab Padang Pariaman....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kebahagian Minggu ini

Dering Kebahagian

Saya sedang duduk di teras rumah di sore hari setelah menyiram bunga dihalaman rumah .Saya memandang bunga yang ada d ihalaman rumah tiba -tiba handphone saya pun berbunyi segera saya ambil dan jawab handphone tersebut .Terdengar suara diseberang sana yang tak asing bagi saya dengan salamnya yang khas .Dia putra bungsuku dan dia menanyakan keadaan abi dan umminya.Saya pun menanya balik keadaan putra saya..Alangkah senangnya hati saya sebagai seorang ibu mendengarkan kalau anaknya yang jauh dimata berada dalam keadaan sehat.

Setelah berbicrara beberapa menit putra saya meminta no rekening saya . Saya pun bertanya untuk apa dia pun menjawab akan mengirimkan uang untuk saya.Dengan rasa haru dan gembira saya menjawab tak usah ummi ada uang .Terima saja ummi kata anak saya beli apa yang ummi inginkan .sungguh ucapannya itu membuat hati ini bertambah haru.Tiba saatnya apa yang pernah dia sampaikan saat dia kuliah ketika saya mengirimkan belanjanya saat dia kuliah di daerah lain.Ummi suatu saat nanti anakmu akan meminta no rekeningku setelah bekerja.Saat itu saya bicara dalam hati seorang ibu tidak mengharapkan balasan apa yang telah diberikannya kepaa anaknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belajar menulis setelah dibaca lagi banyak terdapat kekurangan

28 Nov
Balas

Belajar menulis setelah dibaca lagi banyak terdapat kekurangan

28 Nov
Balas



search

New Post