Siswo Saroso

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Parfum

Parfum

Penulis Siswo Saroso

#Tagur hari ke 397

Sore itu, Paijo terlihat sangat sibuk. Setelah mandi langsung ganti baju dan segera bersiap. Paijo tampak gagah dengan baju batik tulis barunya. Kemeja itu sengaja dipesan dari pengrajin batik terbaik di Kotanya. Sementara istrinya tampak terlihat sibuk didepan cermin. Mereka berdua akan segera menghadiri acara yang sangat penting.

Paijo dikenal sebagai seorang dermawan dan baik hati serta tidak sombong. Memiliki beberapa usaha perdagangan yang sangat sukses. Paijo selalu berkontribusi dalam setiap kegiatan amal dan sosial di kampungnya.

Sore semakin gelap. Pemadaman bergilir yang dilakukan PLN cukup lama. Hampir 3 jam lebih listrik belum juga hidup. Sedangkan lampu emergency sudah mulai redup. Istri Paijo tampak telah siap. Dengan tergesa-gesa Paijo mengambil kontak mobilnya. Untuk menambah kepercayaan diri. Tanpa melihat Paijo menyemprotkan botol parfum sebagai penutup. "Ayah, bau apa ini", teriak istrinya dengan histeris. Paijo pun kaget. Ternyata bukan parfum yang disemprotkan. Tapi obat nyamuk semprot.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi

03 Sep
Balas

Trimaksih motivasi dan kritiknya Pak Dede, salam literasi dan sukses selalu

03 Sep

Wah salah ambil Pak. Keren pentigrafnya.

03 Sep
Balas

Hihi tetap harum tapi bisa membuat puyeng

03 Sep
Balas



search

New Post