Siswo Saroso

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pisah Sambut  Pejabat di Lingkungan MAN 1 Kota Probolinggo

Pisah Sambut Pejabat di Lingkungan MAN 1 Kota Probolinggo

Penulis Siswo Saroso

#Tagur hari ke 385

Probolinggo. Mutasi jabatan di lingkungan ASN merupakan hal biasa. Merupakan bagian dari penyegaran suasana kerja untuk meningkatkan produktifitas. Sabtu, 12 Maret 2022 di MAN 1 Kota Probolinggo dilaksanakan pisah sambut antara pejabat KTU lama Fatmah, S.Ag dan pejabat baru Abdur Rahman, M.Pd.

Fatmah, S.Ag di mutasi ke MAN 2 Kota Probolinggo sebelumnya berdinas di MAN 1. Sebelumnya juga pernah berdinas di MAN 2 Kota Probolinggo. Sedangkan Abdur Rahman, M.Pd. Sebelumnya menjabat KTU di MTs Kota Probolinggo sekarang di mutasi di MAN 1. Beberapa tahun yang lalu Abdur Rahman, M.Pd pernah menjadi guru di lingkungan MAN 1 Kota Probolinggo.

Pelaksanan pisah sambut berjalan lancar dan penuh haru. Beberapa bapak dan ibu guru serta TU merasa sangat kehilangan setelah selama ini bekerjasama penuh rasa kekeluargaan. Dalam sambutannya, Fatmah, S.Ag. sangat terkejut dan tidak menyangka.

Sebab pensiun tinggal satu tahun dua bulan. Tadinya berfikir akan mengakhiri tugas sebagai ASN dengan khusnul khotimah di MAN 1, Ternyata takdir membawanya ke MAN 2.

Sementara Abdur Rahman, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan. Dulu diawal dinas sebagai ASN sempat menjadi guru di MAN 1. Ketika di awal kepemimpinan Dra. Hj Siti Fatimah, S.Pd, M.Pd dipindah tugaskan di Kemenag Kota Probolinggo dan sekarang diakhir masa pemgabdian Ibu Kepala Madrasah dikembalikan ke MAN 1 sebagai KTU. Apapun rotasi yang dilaksankan di kementrian agama Kota Probolinggo semoga selalu membawa kebaikan dan keberkahan untuk semuanya.

Ibu Kepala MAN 1 Kota Probolinggo menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga. Sekaligus mewakili teman-teman guru dan staf karyawan mengucapkan permohonan maaf bila selama bekerjasama dengan Ibu KTU Fatmah S.Ag selama ada beberapa hal yang dirasa kurang berkenan. Sebagai harapan terakhir semoga Ibu Fatmah bisa lebih produktif bekerja di tempat baru. Untuk bapak KTU baru juga disampaikan terimakasih dan semoga kehadirannya akan bisa meningkatkan produktivitas dan prestasi yang lebih baik.

Setelah acara serah terima memori kegiatan di lanjutkan acara foto bersama. Suasana nampak begitu haru saat sesi bersalam dengan seluruh warga MAN 1. Rasa kehilangan yang telah terjalin penuh persaudaraan selama ini harus diakhiri dengan rotasi jabatan di lingkungan Kemenag Kota Probolinggo.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

13 Mar
Balas

Trimaksih motivasinya salam literasi

13 Mar

Salam literasi, semoga selalu sukses

13 Mar
Balas

Trimaksih motivasinya salam literasi Pak Siswandi

13 Mar

Keren reportasenya. Salam literasi.

13 Mar
Balas

Trimaksih motivasinya salam literasi Bunda Muharni Setia Putri

13 Mar



search

New Post