Siti Aisah Ashwan

Berprofesi sebagai pendidik di sekolah dasar, keseharian menjadi ibu ke dua untuk anak didik di sekolah memberikan kepuasan tersendiri. Semoga diant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bergaya (Hari ke-27)

Bergaya (Hari ke-27)

Satu pekan sekali cucu datang mengunjungi. Seperti pagi kemarin, saat kami berkumpul di ruang tengah. Terdengar ramainya kedatangan cucu-cucu yang masih balita.

Salah seorang dari mereka tanpa ragu langsung masuk dan menghampiri lemari tempat aksesoris diletakkan. Satu persatu dikeluarkan. Tas kecil digengong di punggungnya, boneka panda di sandang pada sebelah tangannya. Tak lupa kacamata yang berhasil ditemukannya, segera pula dikenakan.

Melihat ini segera kuarahkan kamera gawai. Lalu "crek", terdengar tombol kamera ditekan. Dasarnya cucu-cucu yang centil, dengan sengaja berganti-ganti gaya menantang fotografer dadakan mengabadikan tingkah centilnya.

Sesaat kuajak mereka keluar rumah, berjalan di tengah gerimis kecil menuju kebun yang letaknya sekitar 300 meteran. Sebelum sampai ke tempat yang dituju, gerimis makin menebal. Hujan pun turun dengan derasnya. Setelah mempercepat langkah kami, tibalah di kebun dengan keadaan hujan yang masih mengguyur.

Untung saja ada tempat untuk berteduh, teras rumah yang menghadap kebun. Saat dengan tenangnya kami berteduh sambil mengobrol, kami kehilangan cucu-cucu yang masih balita. Tentu saja rasa khawatir kini hadir dalam pikiran kami.

Sambil mencari kami saling bertanya kemana gerangan cucu-cucu kami pergi.

Ah ternyata, dengan santainya mereka sengaja menyusuri jalanan di depan teras rumah dengan payung masing-masing di pegangannya. Tentu saja jalannya pun sengaja berlenggak lenggok penuh gaya. Dasar balita tak pernah tahu betapa kami khawatir kepada mereka. Semoga kalian senantiasa dilindungi oleh Allah SWT ya cu, aamiin.

#TantanganGurusiana Hari ke-27

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nenek mude toh..senangnya

10 Feb
Balas

Nenek nenek hehehe

10 Feb

Lucuuuu.. gemesh...

11 Feb
Balas

Terima kasih Bu, Barrakallah.

11 Feb

Aamiin, cucunya syantikk

10 Feb
Balas

Terima kasih.

11 Feb

Senangnya yang audah punya cucu

10 Feb
Balas

Alhamdulillah, terima kasih Bu.

10 Feb

Keren ih incuna.

10 Feb
Balas

Hehe, centil puguh Bu..

11 Feb

Cucu yang syantik, mau jadi model kali, hehe

10 Feb
Balas

Hehehe, hatur nuhun.bu haji parantos Sindang.

11 Feb

Berbahagialah yg sudah punya cucu. Barokallah.

10 Feb
Balas

Aamiin.

10 Feb



search

New Post