Siti Aisah Ashwan

Berprofesi sebagai pendidik di sekolah dasar, keseharian menjadi ibu ke dua untuk anak didik di sekolah memberikan kepuasan tersendiri. Semoga diant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalan Memutar Karena Proyek Double Track (Hari ke-34)

Jalan Memutar Karena Proyek Double Track (Hari ke-34)

Sebagai salah seorang warga yang bermukim di jalur perlintasan kereta api Bogor-Sukabumi, atau lebih tepatnya Cigombong-Cicurug, harus merasakan dampak dari pembangunan Double track. Pembangunan jalur lintasan kereta api ini sudah berlangsung dari awal tahun 2019.

Dari rumah menuju jalan raya harus melewati lintasan rel kereta api, lalu kembali melewatinya saat semakin dekat menuju lokasi tempat tugas.

Oleh karena rel yang akan dipasang bersebelahan dengan lintasan rel yang lama, maka jalan yang biasa dilewati menuju rumah dibongkar terlebih dahulu. Tentu saja akibatnya kendaraan tidak dapat melintas untuk sementara waktu.

Jalan menuju komplek tempat tinggal akhirnya dialihkan dengan rute yang lebih panjang. Melewati komplek satu, lalu setelah melewati area wisata air baru masuk ke komplek 2. Komplek ini merupakan tempat yang akan dituju. Untungnya pekerjaan pemasangan rel yang baru tidak memakan waktu yang lama. Setelah dua hari kini jalan yang dilintasi rel di bawahnya bisa dilewati kembali.

Pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik, tentu saja harus didukung, walau untuk tercapainya tujuan tersebut harus dan akan berproses.

Insyaallah hasil tidak akan pernah mengkhianati proses.

#Tantangan Gurusiana Hari Ke-34

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab Bu

17 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya.

17 Feb

Saatnya akan menikmati hasil yg lebih baik dengan adanya double track. Insyaallah

18 Feb
Balas

Sabar ya Bu

17 Feb
Balas

Ya Bu, terima kasih.

17 Feb

Kalau SMA Saya Double Track. Artinya: Ada keahlian Menjahit, Tata Boga, Kecantikan, Sepeda Motor, & Fotografi.Sabar Bu Siti

17 Feb
Balas

Hehehe, siap Pak. Terima kasih sudah mampir.

17 Feb



search

New Post