Siti Aisah Ashwan

Berprofesi sebagai pendidik di sekolah dasar, keseharian menjadi ibu ke dua untuk anak didik di sekolah memberikan kepuasan tersendiri. Semoga diant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mata Empat 1

Mata Empat 1

"Tiara! Kenapa soalnya tidak ditulis terlebih dahulu?" Bu guru menegur aku saat tiba di mejaku.

"Soalnya yang paling bawah itu Bu?" Tanya aku.

"Ya, itu coba baca!" Bu guru menyuruh aku untuk membaca soal di papan tulis.

"Tidak bisa dibaca bu, tulisannya tampak buram" jawab aku jujur.

"Mata kamu bermasalah ya?" Bu guru bertanya lembut.

"Periksakan ke dokter mata ya! Bilang ke mama Tiara!" Lanjut Bu guru.

"Ya Bu kata mama aku nanti mau diperiksa, untuk sekarang aku disuruh mama banyak makan sayuran" jawab aku menirukan kata-kata mamaku.

"Ya, tapi harus secepatnya diperiksa. Supaya lebih cepat diketahui masalah matamu itu" lanjut Bu guru mengingatkan.

Pulang sekolah aku langsung bercerita ke mama tentang pandangan mataku yang buram membaca tulisan di papan tulis.

"Kalau begitu sore ini kita ke dokter ya Tiara!" Seraya mengusap pundak ku, mama berkata.

"Ya ma!" Jawab aku singkat.

#Bersambung besok#

#Tantangan Gurusiana Hari ke-53

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post