Siti Aisah Ashwan

Berprofesi sebagai pendidik di sekolah dasar, keseharian menjadi ibu ke dua untuk anak didik di sekolah memberikan kepuasan tersendiri. Semoga diant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ochis dan Enchas

Ochis dan Enchas

Judul : Ochis dan Enchas

Penulis : Siti Aisah, S.Pd.SD

Asal : SDN Bojongkiharib Kecamatan

Cigombong Kabupaten Bogor

Kelas : Menulis Buku Cerita Anak 1

Jenis : Cerita Bergambar

Sasaran : Usia 3 - 7 tahun

Sinopsis

"Ibu! Aku takut, jangan tinggalkan aku di sini Bu!" Rengek Ochis kepada ibunya. Tubuh kecilnya gemetaran saat dilihatnya anak lelaki dengan pipinya yang tembam keluar dari rumah mungil bercat hijau dan kuning itu.

"Ah! Ternyata dia baik, membawakan aku susu hangat. Terima kasih aku akan menjadi kucing setia untuk kamu"

Bagaimana kelanjutan cerita Ochis kucing belang yang ditinggalkan Enchas ibunya di teras rumah Bima? Ayo miliki bukunya! Kalian pasti suka. Dari buku ini kalian akan belajar bagaimana menyayangi sesama makhluk ciptaan Tuhan dan cara berterima kasih kepada orang yang telah berbuat baik kepada kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post