Siti Aisah Ashwan

Berprofesi sebagai pendidik di sekolah dasar, keseharian menjadi ibu ke dua untuk anak didik di sekolah memberikan kepuasan tersendiri. Semoga diant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pantomim (Hari ke-28)
Immanuel Pitcheko Kenzelin sebelum tampil di festival seni tingkat kecamatan

Pantomim (Hari ke-28)

Senin pagi itu setelah bangun dari tidurnya yang lelap Chenze segera ke kamar mandi dan berpakaian, untuk selanjutnya sarapan pagi sebelum berangkat ke sekolah.

Akan tetapi ia sarapan sambil menyaksikan film kartun kesayangannya, sehingga waktu sarapan menjadi lebih lama. Setelah kebiasaannya membersihkan peralatan makan paginya serta menggosok gigi, ia pun masih menyempatkan melanjutkan menonton televisi.

Ketika Chenze tersadar sudah waktunya untuk berangkat sekolah. Dengan terburu-buru ia kenakan kaus kaki dan sepatunya lalu mengambil tas sekolahnya, dan segera berlari karena waktu sudah menunjukkan pukul 07.30.

Dapat dipastikan, ia terlambat tiba di sekolah. Upacara hari itu sudah dimulai. Setelah mendapat izin dari guru piket, Chenze segera masuk barisan kelasnya untuk mengikuti upacara bendera.

Karena keterlambatannya mengakibatkan Chenze mendapat hukuman disiplin yaitu keharusan untuk membersihkan taman sekolah sebelum mengikuti pelajaran di kelasnya.

Ketika selesai menyelesaikan tugasnya, Chenze sadar bahwa kebiasaannya menonton televisi sebelum berangkat ke sekolah harus dikurangi. Ia pun berjanji untuk tidak menonton televisi berlebihan yang mengakibatkan lupa waktu.

Untung itu hanya sinopsis dari penampilan pantomim saat mengikuti ajang festival seni tingkat kecamatan.

Penampilan Chenze boleh dibilang sudah bagus, walaupun belum berhasil meraih juara. Semoga kemampuan Chenze bisa diturunkan kepada adik kelasnya, untuk mengikuti ajang festival seni di tahun berikutnya.

#Tantangan Gurusiana Hari ke-28

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Suka sekali dengan pantomim.

11 Feb
Balas

Salam kenal bu, terima kasih.

11 Feb

Bakat harus disalurkan Ilmu harus dibagi Kebiasaan baik harus dipupuk dan ditularkan agar menuai hasil yg positif

11 Feb
Balas

Betul bunda, terima kasih sudah mampir.

11 Feb

Pasti pantominnya keren, banyak berlatih suatu saat pasti jadi juara.

11 Feb
Balas

Ya Bu, terima kasih.

11 Feb



search

New Post