Siti Aisyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DEMI KESEHATAN

DEMI KESEHATAN

*******

Malam ini sekitar pukul 20.00 WIB suara dalam perutku terus memanggil. Segera kuminta tolong kepada anakku untuk segera membeli lauk ayam goreng. Segera dengan cepat pula kami menikmati makan malam yang terhidang.

Beberapa hari ini rasa tak enak pada tubuhku mulai kurasakan . Mungkin karena cuaca yang akhir-akhir ini hujan terus menerus hingga membuat tubuhku seperti ini. Tak ingin rasa sakit berlarut-larut kupaksakan juga makan meski rasa mual kurasakan.

Kini perlahan rasa sakitku mulai mereda. Demi menjaga kesehatan terhadap tubuhku tetap kupaksakan makan meski sedikit. Alhamdulillah, makan malamku selesai. Selalu kusyukuri segala nikmat dari-Mu ya Allah. Berharap kami semua diberikan sehat walafiat terus agar bisa melaksanakan segala kewajiban dan aktivitas dengan sebaik-baiknya. Aamiin.

********

Jakarta, 3/3/2023

#40 (T. 780 )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga cepat pulih, Bu

03 Mar
Balas

Mual memang harus dilawan. Dipaksa makan hehe.... Smg sehat dan bahagia selalu, Bun.

04 Mar
Balas

Semoga lekas sehat ya Bu Siti Aisyah

04 Mar
Balas

Ayoo...jaga makan yaaa... biar ga sakit. Hehe.... Salam sehat, Bu Aisyah.

04 Mar
Balas



search

New Post