Siti Aisyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DUKA ITU KEMBALI HADIR (13)

DUKA ITU KEMBALI HADIR (13)

************

Setelah Mas Sogan pulang, esoknya Sinta membereskan rumah ibunya. Ternyata sendok garpunya berada di halaman belakang setelah kemarin dimainkan oleh para ponakannya yang tinggal serumah dengan rumah ibunya,

Esok sorenya, Mas Sogan datang kembali menjenguk ibunya. Dengan senang Mas Sogan mendapat kabar bahwa sendok garpunya telah ketemu dan segera meminta Sinta untuk membereskan kembali satu set dengan tempat makannya yang sengaja ditinggal kemarin.

“Bagaimana Mas Sogan, apakah Mba Luna marah tadi malam karena Mas gk bawa tempat makannya?” Sinta mendahului bertanya kepada kakaknya.

“Alhamdulillah, Mba Luna semalam gak ingat tentang tempat makanan yang Mas bawa.” jawab Mas Sogan dengan tenang.

“Alhamdulillah, aku ikut senang dengarnya, Mas. Kupikir Mba Luna akan marah besar karena Mas gak bawa tempat makannya.” ujar Sinta lagi.

“Iya, biasanya kalau Mas pulang pasti selalu ditanya. Tapi kali ini gak.” ujar Mas Sogan lagi.

********

Jakarta, 23/2/2023

#32 (T.772)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren kisahnya mbak. Lanjuuut. Sukses selalu

24 Feb
Balas

Selamet deh hehe..... Mslh rumah tangga memang lain2

25 Feb
Balas

Kisah yang keren bunda

24 Feb
Balas

Untunglah...mas Sogan aman nih

24 Feb
Balas

Sampai segitunya ya sikap istri pada suaminya.

23 Feb
Balas

Kisah Mas Sogan yang baik. Lanjut, Bu. Salam sukses.

24 Feb
Balas

Makin menarik ceritanya Bunda. Semoga sehat selalu.

23 Feb
Balas



search

New Post