Siti Aisyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DUKA ITU KEMBALI HADIR (5)

DUKA ITU KEMBALI HADIR (5)

**********

Setiap hari raya Idul Fitri, Mas Sogan selalu memberikan sebagian rezekinya untuk keluarga, baik kepada adik, kakak, ponakan, kerabat dari ibundanya, dan kepada anak-anak kecil yang datang ke rumah. Untuk masalah berbagi dan bersedekah, Mas Sogan tak pernah berpikir panjang.

Mas Sogan juga selalu mengingatkan kepada adik-adiknya:

“Bahwa rezeki itu tidak akan berkurang kalau kita senang berbagi atau bersedekah, malah sebaliknya rezekinya akan bertambah dari arah yang tak terduga.” Itulah pesan yang disampaikan oleh Mas Sogan.

Rasa bahagia tentu saja juga dirasakan oleh semua orang yang menyayangi Mas Sogan, mulai anak-anak sampai orang dewasa. Apalagi saat hari raya Idul Fitri, mereka berharap sekali mendapat uang THR dari Mas Sogan. Seperti antrian sembako , anak-anak berjejer mengharap dapat bersalaman dan pastinya mendapat uang THR lembaran-lembaran licin dan masih kaku. Mas Sogan memang senang untuk selalu berbagi. Baginya rezeki yang didapatnya bukanlah miliknya sendiri tapi di situ ada milik orang lain. Sungguh mulia hati Mas Sogan. Itulah yang selalu membuat Sinta rindu dengan kebaikan-kebaikan Mas Sogan, kakak kesayangannya.

*********

Jakarta, 15 /2/2023

#24 (T.764)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya, lanjut Bu Aisyah

15 Feb
Balas

Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

16 Feb
Balas

Keren ceritanya, sukses selalu untuk Ibu

16 Feb
Balas

Berbagi yakkkan membisu kita miskin

16 Feb
Balas

Mas Sogan pantas jd teladan. Keren bunda

16 Feb
Balas

Mas Sogan yang baik dan peduli. Lanjut, Bu. salam sukses.

16 Feb
Balas

mantap keren cadas...cetita keren menewen...salam literasi sehat sukses selalu bunda Siti Aisyah bersama keluarga tercinta

16 Feb
Balas

Doa yang terbaik untuk Mas Sogan.

16 Feb
Balas



search

New Post