Siti Aisyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DUKA ITU KEMBALI HADIR (6)

DUKA ITU KEMBALI HADIR (6)

******************

Keseharian Mas Sogan sama seperti keseharian orang pada umumnya. Pagi berangkat ke kantor dan kembali pulang pada sore hari. Sore setelah mandi menjelang adzan Magrib biasanya Mas Sogan langsung menuju masjid untuk solat berjamaah sampai tiba waktunya menjelang Isya dan Mas Sogan pun ikut solat berjamaah.

Biasanya kalau di masjid ada agenda mengaji bersama dan mendengarkan tausiah, Mas Sogan sebagai salah satu pengurus masjid tentu tidak pulang begitu saja. Tapi Mas Sogan siap selalu untuk mengatur dan memimpin acara tausiah agar acara berjalan lancar. Begitu pula dalam acara-acara keagamaan yang ada seperti Maulid, Isra Miraj, sampai acara solat Idul Fitri atau Idul Adha Mas Sogan selalu di depan untuk mengatur segala sesuatunya agar dapat berjalan lancar dalam setiap kegiatan.

Hal ini dilakukan, bukan untuk dilakukan semua sendiri tetapi rasa segan dan tak enak hati kalau Mas Sogan harus meminta yang lain membantunya. Ada juga yang dengan sukarela membantu Mas Sogan. Mas Sogan pun melakukan semua ini dengan hati yang ikhlas dan dengan rasa senang, meskipun terlihat lelah di wajahnya. Itulah sifat Mas Sogan yang membuat semua orang di masjid pun rindu dengan Mas Sogan.

********

Jakarta, 16/2/2023

#25 (T.765)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu....sehat dan sukses selalu

17 Feb
Balas

Terima kasih kunjungannya. Sehat dan sukses juga Bunda Oria.

18 Feb

Kisah yang menawan bu

17 Feb
Balas

Terima kasih kunjungannya. Salam bahagia.

18 Feb

Luar biasa Mas Sogan, biasanya orang melakukan sesuatu karena ada pamrih.

17 Feb
Balas

Terima kasih kunjungannya. Tidak demikian dengan Mas Sogan. Salam.literasi..

18 Feb

Kisah inspiratif, Bu. Mas Sogan yang baik hati. Salam bahagia.

17 Feb
Balas

Terima kasih kunjungannya. Salam bahagia sehat selalu Bu Cicik

18 Feb

Cakep ceritanya Bunda, lama tidak berkunjung, rindu cerita yang menarik, salam sukses selalu

17 Feb
Balas

Terima kasih kunjungannya. Salam bahagia dan sukses selalu Pak Purcahyono

18 Feb



search

New Post